Selasa, 03 Mei 2011

Pesantreeenkuuuu,,^_^

Hahahahaiiiiiiii.....mau cerita dikiiiittt boleh yaaaakk,,,skarang ini gw mau cerita tentang pesantren gw loooooccchhhh,,,

Pasti semuanya taukan pesantren itu apah???Pesantren itu adalah tempat dimana kita bisa memplajari ilmu dunia dan ilmu akhirat secara seimbang. Disana kita juga bisa mempelajari sifat dan karakter banyak orang secara lebih mendalam. Oh iya,,terkadang banyak juga orang yang berfikir kalo pesantren itu menyeramkan, banyak embel2 yang mengatakan kalau pesantren itu adalah PENJARA SUCI, menakutkan, menyeramkan, megengkan,,,,yaaaaaaah pokoknya kalau udah ngebayangin pesantren takut ajah,,takut jauh dari oran tua, takut ga ada temen disana, takut sama kakak kelas,,takut sama hukuman2nya,,dll yang ngebikin kita semua gak mau sekolah di pesantren,,,,,Tapi sebenernya semua itu SALAH BESAR,,,yah walaupun ada benernya juga sh,,hehehe...oh iya gwka mau cerita ttg pesantren gw yak,,,oklaaa skarang kita mulai dah ceritanyaaaaa,,,,

Jadi ginih ceritanya,,,waktu gw kelas 6sd, gw bingung sehabis lulus sd nanti gw bakalan masuk smp manah,,,tadinya gw pingiiin banget masuk SMP Negri d depok bareng temen2 gw yang lain,,tapiiiiiii tiba2 ada sesuatu yang mengurungkan niat gw itu. Setelah beberapa lama, gw ngeliat kakak2 gw yang lulsan dari pesantren kayanya adem ayem makmur aman sejahtera sentausa,,, dan hal itu yang ngebuat gw pingin banget masuk pesantren, emang sh ketika gw ngambil keputusan pingin masuk pesantren, rasa takut itu ada,,takut pisah jauh dari orang tua, takut temen2nya gak enak, takut gak betah, takut kalau sakit gak ada yang ngurusin,dll...dan tapi pada akhirnya gw tetep ingin memeutuskan untuk bersekolah di pesantreeeennn,,oh iya, nama pesantrennya DARUL MUTTAQIEN, Parung(Bogor)

Hari Pertama masuk pesantreeenn,,,

Setelah ngepak2in barang, gw sama keluarga gw langsung pergi chhaaaaw k ponpes darul muttaqien yang ada di parung,Bogor. Rasanya sediiihh banget mau ninggalin rumah apalagi kesedihan itu ditambah sama emak gw yang gak bisa ikut nganterin gw k pesantren gara2 ada urusan kerja,,bayangin ajah, hari pertama masuk pesantren gituh..haaaaaaa tapi ternyata setelah beberapa jam berlalu, emak gw tiba2 dateng k pesantren gw,,,huuuuuu senangnyaaaaahhh

Setelah orang2 yang nganterin gw pada pulang, gw langsung kenalan sama orang yang ada dikamar gw,,mmmm gw sebutin yak satu2 temen gw,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar