Kamis, 07 April 2011

persahabatn,,persahabatan,,,persahabatan,,,lalalaalalala

Persahabatan itu adalah sesuatu yang sanagt penting bagi kita hidup di dunia ini. Tanpa seorang sahabat,kita bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Persahabtan tak akan pernah bisa digantikan oleh apapun,walaupun dengan uang.Sahabat yang baik adalah sahabat yang mau mendengarkan segala isi hati kita,yang mau mengerti kita,dan ada pada saat kita membutuhkannya.

Seperti persahabatn gw dengan temen sebangku gw (namanya Anky,,),dia adalah sahabat yang baik,sahabat yang selalu membuat gw tersenyum,walaupun terkadang dia sering membuat kesel,sebel,sedih,kecewa,dan blablabla( tp lebih banyak ketawanya sih,,,,).

Persahabatan kita dimulai dari MOPD berlangsung, awalnya sh kita gak saling kenal satu sama lain, tapi gara-gara dia SKSD duluan sama gw, gw jadi kenal sama dia,dibawah ini percakapan kita waktu pertama kali kenal,,,hahaha
A : "Eh,,,zenia zenia,,,gw baris dibelakang elu yah,,," sambil megang-megang pundak gw,,hahaha SKSD banget ya,kenal aja blom,,udah manggil-manggil nama,,haha
S : " Ennggak,,,gw dibelakang zenia"hahaha
Z : "Iyaiya,,,terserah aja,," Hahaha gw sok diperebutkan gt deecchhh,,,hahaha
Setelah upacara selasai, kita jadi lebih deket dan saling mengenal.Pas MOPD udah mau selesai, ada upacara selesaian MOPD, di upacara selesaian MOPD itu, Anky ngajak gw buat sebangku,,terus gw mau deh,,haha, selesai upacara kita menuju kelas dengan berpegangan tangan dan berteriak teriak,,"ZENIA ANKY,,,ZENIA ANKY,,ZENIA ANKY,,,"hahaha, dan ternyata banyak sekali orang-orang yang melihat kami berteriak-teriak dan menjadikan itu sebagai kenangan pertama,,,haha*pede abis,,pengen bgt diinget*

Selesai MOPD akhirnya kita duduk sebangku,  hmmmmm,,,dari situlah kita mulai leebbiihhhh dekat lagi satu sama lain. Setiap hari, kita mengisi hari hari kita dengan canda tawa senyum riang gembiraaaa,,,hahha oiya,kita juga mengisi hari-hari kita dengan nyanyian looocchhh,,dan gara-gara itu,kita jadi sering dimarahin guru,,ahahai,oiya kita jufga punya 2 ekstrakulikuler yang sama,yaitu: saman dan rohis,,haha lewat ekskul jug akita jd deket dan bersahabat,,mungkin kita hampir kemana-mana selalu berdua kali,,hahai
Ini adalah foto-foto kecerian kami berdua dan teman- teman kami di kelas,,,haha
Ini adalah foto kami ketika dikelas, sewaktu pelajaran bu indri,,,haha
 Oh iya,,,selain hari-hari kita dihiasi denag canda tawa riang gembira, hari-hari kita juga dihiasi dengan rasa sebel,kesel,marah,kecewa dan tangisan.Mmmm,,lusa kemaren kita baru aja berantem,berantem kita itu,,kita cmn diem-dieman dan saling nyuekin satu sama lain,,duuuhhhh kaya anak kecil banget deh kita,,haha,tapi kita kalau baikan so sweet banget loh,,haha kemaren kita baru aja baikan,,,ini percakapan kita nh,,
Z : "ky,,lu marah ya sama gw,,???"
A : "Enggak kok,,," sambil gelen-gelen kepala
Z : "Ah,,,nggak,,lu boong ky,lu marahkan sama gw,,jangan boong ky,jujur aja,,"
A : "Enggak kok,gw gak marah,,gw cmn kesel(sebel aja)"
Z : "Maafin gw ky,," sambil mengulurkan tangan
A : "Gw bukan anak sd yang baikan pake jabatan tangan,,"
Z : "aaaa,,,anky maaf,,"sambil meluk
Teru kita abis itu baikan deh,,saking terharunya,kita sampe gka sadar kalo baikan kt tadi diliatin anak sekelas,,haha terus mreka pada ketawa deh,,terus blang "cie,,cieee,,yang udah baikan,," hahahai

Ah udah dulu ah,,segini aja postan gw tentang sahabat gw anky,,,gw cmn mau ngingetin ama kalian-kalian yang punya sahabat,,"Jangan pernah membiarkan sahabat kalian pergi begitu saja,karena sahabat yang baik dan sreg dgn kita,,susah banget dicari looohhh,,"haha

Wassalam........

2 komentar: